SMA 113 Jakarta Timur Siap-siap, XSchool Fest ANTV Akan Kembali Hadir

Poster Promo XSchool Fest ANTV SMA 113 Jakarta Timur
Poster Promo XSchool Fest ANTV SMA 113 Jakarta Timur (Foto : )
XSchool Fest ANTV akan kembali hadir untuk meramaikan sekolah para ANTVLovers. Kali ini, yang akan dikunjungi adalah SMA 113 Jakarta Timur.
Setelah sebelumnya sukses mengguncang SMA Islam PB. Soedirman Bekasi pada 3 Agustus 2022 lalu, XShcool Fest ANTV akan kembali hadir dan meramaikan SMA 113 Jakarta Timur.Kegiatan yang diadakan sangatlah menarik. Beberapa perlombaan juga diselenggarakan untuk meramaikan acara, antara lain lomba Futsal, lomba menyanyi, dan lomba e-sport.[caption id="attachment_553825" align="alignnone" width="768"]
(Sumber: Dokumentasi ANTV) (Sumber: Dokumentasi ANTV)[/caption]Tak hanya itu, ada pula penampilan spesial dari bintang tamu yang akan membuat siswa dan siswi SMA 113 Jakarta Timur histeris dan heboh satu sekolah.Acara yang diselenggarakan oleh ANTV dan bekerja sama dengan Mie Sedaap tersebut akan dipandu oleh dua host super kece, yaitu Nabilla Nadjib dan Nuga Nugraha.[caption id="attachment_553828" align="alignnone" width="1600"] (Sumber: Dokumentasi ANTV) (Sumber: Dokumentasi ANTV)[/caption]Sebagai puncak acara, akan disajikan penampilan bintang tamu yang super keren sekaligus idola para remaja khususnya di Ibukota, yaitu band Okaay yang digawangi oleh Niko Al Hakim dan juga Kay.Selain itu, ada juga penampilan spesial dari perwakilan tiap-tiap ekstrakulikuler yang ada di SMA 113 Jakarta Timur untuk memeriahkan acara. Keseruan ini akan berlangsung pada Rabu, 10 Agustus 2022 mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.[caption id="attachment_553830" align="alignnone" width="1536"] (Sumber: Dokumentasi ANTV)