Sinopsis Aku Titipkan Cinta Eps 40: Marco Kabur dari Rumah Sakit

Aku Titipkan Cinta
Aku Titipkan Cinta (Foto : )
Sinetron Aku Titipkan Cinta kembali hadir menemani ANTVLovers dengan episode terbarunya yang tentunya semakin seru dan menarik.
Pada Eps 40 ini, Zaki dan Khanza akhirnya melangsungkan ijab Kabul pernikahan mereka. Haikal dan H. Sofid memberikan wejangan.
Saat acara lempar bunga, Bebi berebut Hubungan dengan Sumi. Bebi ingin dia yang akan menikah dengan Salman selanjutnya dan jadi menantu Adinata. Ketika Rachel maju memberikan Selamat, Rachel membisikkan kata-kata ke Khanza kalau Khanza jangan senang  dulu bisa menikah dengan Zaki, nantinya akan aku tikung Zaki dari kamu Khanza.Sementara itu di rumah sakit, Marco yang sudah bangun mencari celah agar bisa kabur. Sebelumnya, ternyata Salman sudah memberikan kartu ATM untuk pegangan Marco nanti saat kabur. Saat petuga cleaning service masuk, Marco melumpuhkannya dan menyamar jadi cleaning service lalu keluar. Polisi hampir menyadari, namun Marco berhasil kabur. Marco disuruh Salman untuk mengacaukan acara pernikahan. Salman juga memberikan alamat venue tempat pernikahan Zaki dan Khanza.Malam tiba, Zaki dan Khanza masih di venue tempat pernikahan. Zaki mencari-cari Khanza karna Farrel mendapat laporan polisi kalau Marco kabur dari rumah sakit. Khanza kedapatan sedang menatap laut. Dia merasa lega dan plong atas keputusannya memilih Zaki dan akan melindungi Zaki.