Keseruan Mamang Osa dan Amel di Moja Museum, Tempat Hits di Jakarta

62d6c68e916af-mamang-osa-amel_1265_711
62d6c68e916af-mamang-osa-amel_1265_711 (Foto : )
Konten Mulai Dari sini kali ini, Mamang Osa mengajak Amel Amelon ke salah satu wahana hits dan seru yang berlokasi di Ibu Kota, Jakarta. 
Dilansir dari IntipSeleb pada Kamis, 21 Juli 2022. Mamang Osa ajak Amel barmain golf di Kawasan Jakarta Pusat, namun Karena Amel enggan panas-panasan maka Mamang punya alternatif lain, yaitu bermain golf tapi tetap dalam keadaan dingin.
Tempat Golf Hits yang Unik [caption id="attachment_544866" align="alignnone" width="663"] Foto : Youtube[/caption]Pada petualangan kali ini kamu akan diajak melihat kegiatan seru yang dilakukan Mamang Osa dan Amel Amelon ke sebuah arena olahraga golf yang dikemas secara unik serta menarik.Kebetuan karena suasana Amel juga sedang kurang baik dan sedang tak ingin panas-panasan. maka Mamang berinisiatif mengajak Amel ke tempat yang dipenuhi dengan suhu pendingin.Rekomendasi Mamang kali ini membuat Amel pun terpanan, karena mereka dapat olahraga sambil bermain. Mamang mengajak Amel bermain golf dalam Moja Museum yang pastinya menjadi tempat hits kalangan anak-anak muda kekinian.Menjadi arena bermain sekaligus menumpahkan kreatifitas, Moja Museum kini hadir dengan wahana golf terbaru. Fasilitas dan Harga Tiket