Intip Potret Keseruan Episode Pertama Acara Rumah Idaman ANTV

WhatsApp Image 2022-07-18 at 2.57.06 PM
WhatsApp Image 2022-07-18 at 2.57.06 PM (Foto : )
ANTV menyuguhkan program variety show terbaru yang bertajuk Rumah Idaman. Dibintangi oleh sederet artis ternama mulai dari Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang, acara ini mulai tayang perdana pada hari ini, Senin, 18 Juli 2022.
Rumah Idaman dibuka dengan penampilan ketiga pemandu acara dan dilanjutkan dengan Adam Suseno yang mengajak penonton studio dan di rumah untuk bersama-sama ‘Ngumpulin Nyawa’ dengan membuka kedua tangan lebar-lebar dan mengatakan ‘Aku Bahagia’. 
Di dalam Rumah Idaman, Adam merupakan sosok yang selalu salah dimata Inul dan selalu dikoreksi. Sedangkan Inul yang bawel sering kali gemes dengan gayanya Mas Adam. Disisi lain ada Indra Herlambang yang berperan sebagai penengah di rumah tangga Inul dan Adam, namun sering kali Indra khawatir disalahkan oleh Inul jika membela Mas Adam.Episode perdana acara ini juga kedatangan tamu spesial dari serial Gangaa yaitu, Ruhana Khanna yang berperan sebagai Gangaa dan Gungun Uprari berperan sebagai Madhvi. Ingin tahu seperti apa keseruan yang terjadi pada episode perdana program Rumah Idaman? Simak deretan potretnya di bawah ini. [caption id="attachment_543235" align="alignnone" width="1600"] Foto: Dok. ANTV