Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSIM Yogyakarta Minggu 17 Juli 2022

persebaya
persebaya (Foto : )
Setelah tayangan spesial Big Match: Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC, ANTV kembali menghadirkan duel sepakbola yang tak kalah seru, yakni Persebaya Surabaya vs PSIM Yogyakarta.
Pertandingan persahabatan antara dua klub besar, yakni Persebaya Surabaya vs PSIM Yogyakarta ini bakal digelar hari ini, Minggu, 17 Juli 2022 pukul 19.00 WIB, disiarkan langsung oleh ANTV dari Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.
Scroll berita ini sampai selesai untuk mengetahui link live streaming pertandingan Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC."Dua pertandingan persahabatan ini akan menjadi momen spesial, tidak hanya untuk ANTV, tapi juga untuk penggemar sepakbola Indonesia, karena seperti yang kita tau ANTV merupakan cikal bakal sejarah bangkitnya sepakbola nasional,” ujar Wakil Pemimpin Redaki ANTV, Yusuf Ibrahim.[caption id="attachment_541964" align="alignnone" width="900"] Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya , minggu (17/7/2022) pukul 19.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung dan ekslusif oleh Antv. (Foto : Coorcomm ANTV)