Link Live Streaming Persija vs RANS Nusantara FC Sabtu 16 Juli 2022

persija
persija (Foto : )

ANTV luncurkan tayangan spesial Big Match: Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC yang akan disiarkan langsung dari Stadion Wibawa Mukti Cikarang pukul 15.00 WIB, hari ini, Sabtu, 16 Juli 2022.

Jangan lewatkan duel seru antara dua tim sepak bola Indonesia di sore hari ini. Scroll berita ini sampai selesai untuk mengetahui link streaming pertandingan Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC. Macan Kemayoran Persija akan kembali berhadapan dengan RANS Nusantara FC dalam pertandingan persahabatan yang juga merupakan persiapan terakhir menuju liga 1.

Kehadiran pelatih baru asal Jerman, Thomas Doll dan tiga pemain asing baru, yakni Ondrej Kudela, Michael Krmencik dan Hanno Behrens, diharapkan dapat memperkuat Persija selama tahun 2022-2023. Tak hanya itu, friendly match antara Persija vs RANS Nusantara FC ini akan dipandu oleh dua orang host. Mereka adalah Fanny Ghassani dan Iwan Sukmawan. 

Pertandingan dijamin bakal berlangsung seru dan menarik, ditambah lagi acara inu bakal dimeriahkan dengan penampilan dari band D’Masiv serta komentator Adi Yani dan Vennard Hutabarat. Sebagai informasi, ANTV juga akan menayangkan pertandingan persahabatan lainnya, yakni antara Persebaya Surabaya vs PSIM Yogyakarta pada hari Minggu besok, 17 Juli 2022 pukul 19.00 WIB langsung dari Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

“Dua pertandingan persahabatan ini akan menjadi momen spesial, tidak hanya untuk ANTV, tapi juga untuk penggemar sepakbola Indonesia, karena seperti yang kita tau ANTV merupakan cikal bakal sejarah bangkitnya sepakbola nasional,” ujar Wakil Pemimpin Redaki ANTV, Yusuf Ibrahim. “Melalui dua pertandingan ini, kami harap baik dari ANTVLovers hingga para pemain senior dari masing-masing klub yang bertanding dapat mengobati kerinduan akan tayangan bola di ANTV,” tambahnya.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya , minggu (17/7/2022) pukul 19.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung dan ekslusif oleh Antv. Klik di sini untuk link live streaming Big Match: Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC pukul 15.00 WIB hari ini, Sabtu, 16 Juli 2022. Jangan lewatkan pertandingan sengit ini, hanya di ANTV.