Sinopsis Film Horor Thailand Pee Mak, Tayang 5 Juli di ANTV

MV5BZmIwZjkyZjQtNGIxZC00MjhmLWExODgtYTU4OGFmOTg2MzU2XkEyXkFqcGdeQXVyMjUzNDk4OTQ@._V1_
MV5BZmIwZjkyZjQtNGIxZC00MjhmLWExODgtYTU4OGFmOTg2MzU2XkEyXkFqcGdeQXVyMjUzNDk4OTQ@._V1_ (Foto : )

Pee Mak berhasil menjadi film terlaris sepanjang masa di Thailand.  Pee Mak akan tayang kembali di ANTV pada 5 Juli 2022 pukul 22.00 WIB. Pee Mak merupakan film bergenre horor komedi yang rilis pada tahun 2013. Pee Mak disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan dibintangi oleh Mario Maurer, Davika Hoorne , Pongsathorn Jongwilas, Nattapong Chartpong, Auttarut Kongrasri serta Kantapat Permpoonpatcharasook.

Pee Mak merupakan adaptasi dari legenda cerita rakyat Thailand Mae Nak Phra Khanong. Seperti apakah kisahnya? Berikut sipnosis film horor Pee Mak, dihimpun dari berbagai sumber, Minggu, 3 Juli 2022. Sinopsis Film Horor Thailand Pee Mak Berlatar belakang di pertengahan abad ke-19, film ini bercerita tentang pria bernama Mak yang terpaksa harus meninggalkan istrinya yang bernama Nak untuk pergi perang.

Saat perang dia berteman dengan Ter, Puak, Shin, dan Aey, yang selamat dari perang. Sementara itu Nak istrinya tengah hamil besar dan berjuang melahirkan anak mereka, Namun kejadian tragis menimpa Nak dan bayinya, mereka tewas tidak terselamatkan. Sejak kejadian tersebut, beredar rumor jika Nak dan bayinya menjelma menjadi hantu.

Beberapa bulan kemudian Mak mengundang keempat temannya untuk mengunjungi rumahnya di kota Phra Khanong dan memperkenalkan mereka kepada sang istri yang cantik berserta bayi laki-lakinya namun ternyata itu adalah arwah Nak dan anaknya. Sampai ketika Shin sala satu teman Mak mendapati tangan Nak bisa memanjang untuk menggambil apel di tanah.  Shin menyadari jika Nak bukanlah manusia.

Namun ketika Shin menceritakannya kepada teman-teman yang lain, tidak ada satupun yang percaya. Hingga akhirnya Shin menemukan mayat yang memakai cicin yang sama dengan Mak dibelakang rumahnya. Shin dan teman-temanya yang lain ingin memberi tahu dan meneylamatkan Mak dari jelmaan setan istrinya namun Mak tidak mempercayainya. Lantas seperti apakah cerita selengkapnya? Saksikan kelanjutan kisah horor Pee Mak di Sinema Horor Asia ANTV, pada 5 Juli 2022 mendatang pukul 22.00 WIB.