Sinopsis Film Horor Thailand Ladda Land, Tayang 4 Juli di ANTV

MV5BNDgxNjI5NDQtZGE5Ny00NWRlLTkyMjctZDQ0MWMyYmE1ZTE5XkEyXkFqcGdeQXVyMTA5NzUzODM4._V1_
MV5BNDgxNjI5NDQtZGE5Ny00NWRlLTkyMjctZDQ0MWMyYmE1ZTE5XkEyXkFqcGdeQXVyMTA5NzUzODM4._V1_ (Foto : )
Ladda land merupakan film horror Thailand yang rilis pada tahun 2011. Film ini akan tayang kembali di ANTV pada 4 Juli 2022 pukul 22.00 WIB.
Disutradarai dan ditulis oleh Sophon Sakdaphisit, Ladda Land sangat sukses di Thailand dan menjadi film nomor satu kala itu.Ladda Land ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Busan ke-17. Hingga berhasil memenangkan enam penghargaan di Penghargaan Asosiasi Film Nasional Thailand.
Sinopsis Film Horor Thailand Ladda Land [caption id="attachment_535901" align="alignnone" width="1200"] Foto : IMDb[/caption]Ladda Land menceritakan tentang keluarga yang pindah ke sebuah rumah baru namun setelah perpindahanya dan menghuni tempat baru tersebut justru mereka menemumkan kejadian-kejadian aneh mistis yang tidak disangkakan sebelumnya.Sekilas tidak ada yang terlihat aneh. Namun, setelah keanehan mistis kerap terjadi, Thee dan Nan mulai menyadarai bahwa kanehan tersebut terletak pada warga yang menetap di Ladda Land.Ladda Land sendiri merupakan tempat tinggal dari orang-orang yang memiliki catatan kriminal. Mulai dari kekerasan dalam rumah tangga, penyiksaan, hingga pembunuhan.Thee dan Nan meyakini bahwa terdapat kekuatan jahat yang membuat tetangga mereka melakukan hal sekeji itu. Thee dan Nan dan kedua anaknya pun kerap mendapatkan teror.Lalu apakah keluarga Thee dan Nan dapat selamat dari teror tersebut?Saksikan kelanjutan kisah horor Ladda Land di Sinema horor asia ANTV, pada 4 Juli 2022 mendatang pukul 22.00 WIB.