Sinopsis Suami Pengganti Eps 120, Sisil Tahu Rumah Dita dan Saka?

antv
antv (Foto : )
Makin hari sinetron Suami Pengganti ANTV makin membuat emosi para penontonnya turun naik. Apalagi, kisah perselingkuhan dan pernikahan diam-diam antara Dita dan Saka juga semakin disorot.
Sinetron Suami Pengganti akan masuk episode ke-120 pada hari ini, Rabu, 29 Juni 2022. Ingin tahu seperti apa bocoran cerita dan sinopsisnya? Yuk simak artikel di bawah ini.
Sinopsis Suami Pengganti Episode 120Di episode ini, Ariana akan pergi berkumpul bersama teman-teman sosialitanya. Saat sudah sampai di tempat tersebut, Ariana kaget karena tiba-tiba ada Dita yang juga ikut berkumpul dengan teman-teman sosialita Ariana.Setelah diketahui, ternyata Dita bisa masuk ke perkumpulan sosialita itu karena bantuan dari Choky. Ia bilang ke Dita akan membantunya namun ia minta balas budi dari Dita.Saat sedang berkumpul di genk sosialita itu, Dita maju ke depan untuk berbicara. Dia mengatakan jika awalnya ia merupakan orang yang berasal dari bawah dan bukan siapa-siapa. Ia juga bilang bahwa tidak ada yang tahu takdir Tuhan akan seperti apa, buktinya ia sekarang sudah bisa ada di titik kehidupan yang jauh lebih baik.Saat menyampaikan perkataannya itu, Dita sambil menatap mata Ariana dengan tajam seolah menyindir.