Viral, Pengemis Tajir Mlintir Punya Mobil dan Motor, Ini Sebabnya

Viral, Pengemis Tajir Mlintir Punya Mobil dan Motor, Ini Sebabnya
Viral, Pengemis Tajir Mlintir Punya Mobil dan Motor, Ini Sebabnya (Foto : )
Jangan remehkan profesi pengemis, karena meski terlihat hina dan rendah, tapi kenyataannya profesi ini bisa memberikan kehidupan yang layak.
Seperti yang ada di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, seorang pengemis yang ditangkap Satpol PP diketahui seorang pengemis kaya.Saat petugas Satpol PP menyatroni rumahnya, ditemukan mobil dan sejumlah sepeda motor milik sang pengemis tadi.Kendaran tersebut terparkir di depan rumah mereka di Desa Remiling, Kecamatan Mentawa Baru, Ketapang, Kalimantan Tengah.Menurut sang warga yang ditangkap mengemis tersebut, mobil dan motor diakuinya dibeli dari jerih payahnya menjadi oengemis.Kepada petugas Satpol PP keluarga itu mengaku jika anaknya yang jumlahnya 12 orang dikerahkan untuk menjadi pengemis atau pengamen.Setiap anak, mampu menyetoran paling sedikit Rp200 ribu per hari. Sehingga dalam sebulan dirinya bisa mendapatkan penghasilan bersih hingga puluhan juta rupiah.
Simak informasi selengkapnya di program Merah Putih Peristiwa, Selasa dini hari, 1 Februari 2022, pukul 00.30 WIB. Hanya di ANTV!