Heboh, Seekor Gajah Menyatroni Sebuah Restoran, Ada Apa?

Heboh, Seekor Gajah Menyatroni Sebuah Restoran, Ada Apa?
Heboh, Seekor Gajah Menyatroni Sebuah Restoran, Ada Apa? (Foto : )
Sebuah pemandangan tak biasa terlihat di salah satu restoran di Thailand. Yakni penampakan seekor gajah yang cukup besar tengah menyatroni tempat makan itu.
Seperti dikutip dari Reuters, gajah yang berukuran cukup besar dan seperti sudah dihias tersebut, membuat pengunjung restoran penasaran.Diketahui, gajah yang menyatroni Restaurant Coffee Town di provinsi Ratchaburi, Thailand itu, memiliki bobot yang cukup berat.Gajah juga terlihat jinak, bahkan ada kesan sangat akrab dengan para pengunjung restoran.Menurut pemilik restoran, Jetsada Singto, mengaku tidak terkejut dengan hadirnya gajah di restorannya yang tengah banyak dikunjungi pelanggan.Gajah yang diberinama Phlai Rachaburi, diketahui gajah jantan dan telah berusia lima tahun.Phlai juga memiliki bentuk yang indah, dan wajah yang mirip dengan Ganesha dan juga tidak seperti gajah lainnya, bulu dan kulitnya lembut dan tidak kaku.
Lantas, mengapa sang gajah menyatroni restoran tersebut?Simak peristiwa lengkapnya di program Merah Putih Peristiwa, Minggu, 30 Januari 2022, pukul 00.30 WIB. Hanya di ANTV!