Intip Performance Perdana Gisel Gempi, Kompaknya Ibu dan Anak!

Gisel gempi
Gisel gempi (Foto : )

www.antvklik.com - Gisel Gempi di Acara hari ulang tahun ANTV ke-26 sukses dibuka dan bikin heboh para penonton dimanapun berada. Lucunya Gempi gak nahan! Acara hari ulang tahun ANTV ke-26 sukses dibuka oleh penampilan spesial dari pasangan ibu dan anak, Gisella Anastasia dan Gempi Nora Marten.

Penampilan keduanya sukses membuat suasana panggung utama yang berada di  Ecovention Hall Ecopark, Jumat malam, 29 Maret 2019, menjadi sangat haru. Bagaimana tidak? Gisel mulai menyanyikan lagu yang berjudul “Harta Berharga” dengan alunan musik yang bikin semua orang terpana.

Ini buktinya! Mantan istri Gading Marten itu tampak anggun dengan mengenakan gaun panjang berwarna merah muda lembut. Di tengah-tengah lagu, Gempi pun bergabung dan dituntun oleh kru ANTV ke sang mama.

Gempi dengan gaun warna merah muda juga berhiaskan bunga langsung digendong oleh Gisel. Tak lupa, Gempi juga membawa buket bunga warna biru yang berisi bunga mawar dan krisan. Gisel kemudian menurunkan Gempi dari gendongannya dan turut berlutut di samping sang putri.