Jangan Lupa Saksikan Puncak Perayaan HUT ANTV Ke-26 Malam Ini!

Jangan Lupa Saksikan Puncak Perayaan HUT ANTV Ke-26 Hari Ini Jam 18:00 Live
Jangan Lupa Saksikan Puncak Perayaan HUT ANTV Ke-26 Hari Ini Jam 18:00 Live (Foto : )

www.ANTVklik.com - Mahakarya Gemilang Di Panggung Spektakuler Puncak perayaan HUT ANTV Ke-26 nanti akan Menampilkan sederet artis artis pendukung terbaik di Indonesia. Tahun ini ANTV akan menghadirkan konsep yang sangat berbeda, berupa pertunjukkan musik spektakuler dan realita kontroversial.

Ada penyanyi dangdut kenamaan Indonesia seperti Evi Masamba, Band ARMADA, Cita Citata, Duo Serigala, Duo Gobas, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, SITI BADRIAH, Gisella Anastasia, Aaliyah Massaid, Dul Jaelani, Iis Dahlia, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Fatin Shidiqia.  Jangan Lupa Saksikan Puncak Perayaan HUT ANTV Ke-26 Hari Ini Jam 18:00 Live Ada juga Realita yang sangat Mendebarkan dan penuh Kontroversi Yang Pernah Ada Bersama: Robby Purba, Roy Kiyoshi, Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Angel Lelga.

Tidak kalah ada juga penampilan spesial artis-artis india kesayangan para ANTV Lovers seperti: Shaheer Sheikh, Gurmeet Choudhary, Heli Daruwala, Piyush Sahdev, Sangket Gaonkar, Proneeta Swargiary.  Gak mau kalah karena akan ada penampilan dari: Nagita Slavina, Jihan Audy, Ghea Youbi, Pia Farhan, Kikan, Mutik Nida, Firman Siagian, DJ Riri, JLDC Dancer.

Jangan Lupa Saksikan Puncak Perayaan HUT ANTV Ke-26 Hari Ini Jam 18:00 Live[/caption] Tidak lupa acara Malam Puncak HUT ANTV ke 26 ini akan dipandu oleh host super Keren dan kece Indonesia: Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Anwar, Danang. Jangan lupa Saksikan pagelaran Malam Puncak HUT ANTV Ke-26 INDONESIA KEREN 4, Jumat 29 Maret 2019 LIVE di ANTV