MONTIR-MONTIR SYANTIK CARI BINTANG DI JAKARTA DAN SIDOARJO

IMG-20190202-WA0004-900x506
IMG-20190202-WA0004-900x506 (Foto : )

www.antvklik.com - Dalam rangka penayangan serial terbaru ANTV berjudul MONTIR MONTIR SYANTIK, ANTV mengajak bakat bakat muda untuk ikut menjadi bagian dari serial tersebut melalui Audisi Montir Montir Syantik.

Dua kota yang akan disambangi ANTV yaitu Jakarta tepatnya di Mall Cipinang Indah Sabtu, 2 Februari 2019 dan Lippo Plaza Sidoarjo, Minggu, 3 Februari 2019. Para pemenang terpilih dari tiap kota akan ikut terlibat dan beradu akting dengan para pemeran serial Montir Montir Syantik. Menurut Monica Desideria (GM Marketing Communication ANTV), Audisi ini merupakan salah satu kegiatan ANTV dalam mendekatkan diri dengan pemirsanya sekaligus dapat membuka jalan bagi ANTV Lovers dalam menyalurkan bakat aktingnya serta dapat memberikan warna baru dalam serial Montir-Montir Syantik.

Audisi terbuka untuk umum dan dimulai sejak pukul 10.00 WIB yang kemudian dipilih 10 besar untuk dinilai juri yang merupakan pemeran serial Montir Montir Syantik yaitu Cupi Cupita, Amel Alvi dan juri dari ANTV serta rumah produksi Verona Picture.

Peserta audisi dan pengunjung Mall Cipinang Indah juga akan dihibur dengan penampilan spesial dari Stevani dan Nindia. Adapun kriteria yang dicari yaitu wanita berusia 17 25 tahun, berpenampilan menarik, tinggi badan minimal 160 cm, memiliki kemampuan akting atau modeling serta atraktif dan percaya diri. Calon peserta audisi juga diwajibkan datang dengan membawa KTP asli, foto kopi KTP, foto close up dan foto seluruh badan ukuran 4R. 

Selain Jakarta, audisi Montir Montir Syantik ANTV juga digelar di Lippo Plaza Sidoarjo, Minggu, 3 Februari 2019 mulai pukul 10.00 12.00 WIB. Cupi Cupita dan Amel Alvi juga kembali menjadi juri di audisi kedua ini. Beberapa bintang tamu yang akan turut meramaikan yaitu Sendy Ariani dan Noela ex JKT 48.

Montir Montir Syantik merupakan serial terbaru ANTV yang akan tayang segera di Februari 2019. Serial ini mengisahkan tentang 8 wanita cantik yang tergabung dalam sebuah girlband. Suatu hari karir mereka terpuruk dan terpaksa beralih profesi menjadi montir di bengkel mobil. Perjalanan nasib mereka pun berubah drastis. Mereka yang terbiasa hidup mewah kini harus bekerja keras untuk bertahan hidup. Beberapa pemeran serial Montir Montir Syantik antara lain Cupi Cupita, Amel Alvi dan Randy Pangalila.