Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini: Terbakar Dalam Gedung Tua, Saka Meninggal?

Suami Pengganti (Foto : Instagram @antvpictures)

Antv – Pada episode sebelumnya di sinetron Suami Pengganti ANTV, Dante Celine ke resto malah ketemu Galvin Ariana. Mereka mengamati Dinda dan Ariana yang bertengkar mempermasalahkan Saka. 

Dinda memilih pergi, Celine provokasi Ariana yang belum bisa move on dari Saka. Ariana pergi mengejar Dinda, Ariana menekankan kepada Dinda kalau dia keras kepala dan apa yang terjadi di rumah tangganya tidak ada hubungannya sama Ariana.

Nah, penasaran dengan cerita yang akan terjadi pada episode Suami Pengganti hari ini? Yuk simak sinopsisnya pada pembahasan berikut!

Sinopsis Suami Pengganti hari ini

Pada episode hari ini, Saka terkepung api dan minta tolong tapi tidak ada yang menolongnya. Di luar Gedung, semua warga panik memadamkan api. Dinda, Celine, Anjani, baru sampai di lokasi dan langsung panik. Dinda shock ketika merasa Saka ada di dalam Gedung itu. 

Dinda menangis saking paniknya, dia sudah mau berlari masuk untuk memastikan Saka di dalam sana. Anjani dan Celine menahan Dinda, Celine bahkan sampai marah besar, tetapi Dinda tetap saja overthinking.

Celine menunggu di sebuah tempat dan tak lama kemudian Dion pun datang menemuinya. Dion penasaran karena Celine tiba-tiba mengajaknya bertemu. Ternyata Celine hanya ingin memastikan saja jika kasus menghilangnya Saka dan kebakaran gedung tua itu ada hubungannya dengan Dion.