Tips Sehat untuk Kaum Mager Ala Fajar Rezky Pemain Suami Pengganti

Fajar Rezky (Foto : Instagram @fajarezky)

Antv – Sebagai seseorang yang bekerja di dunia entertainment dengan tuntutan pekerjaan yang sedemikian rupa, Fajar Rezky memiliki cara tersendiri untuk tetap menjalani pola hidup sehat di tengah-tengah kesibukannya di lokasi syuting.

Ia mengaku sangat menyukai olahraga lari. Maka ketika ada waktu luang di sela-sela waktu syuting, ia akan jogging di Gelora Bung Karno untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

“Olahraga kesukaan gue lari. Paling kalau lagi sibuk syuting menyempatkan jogging di Gelora Bung Karno,” ungkapnya dilihat dari video di kanal Youtube Verona The Series pada Kamis, 15 September 2022.

“Berhubung lagi stripping, aku olahraga mungkin kalau pas lagi libur aja. Itu ya seminggu sekali atau mungkin dua minggu sekali pas lagi ada waktunya aja. Selain lari paling nge-gym, kalau main bola nggak terlalu sih. Tapi kemarin terakhir itu baru aja main futsal,” sambungnya.

Fajar Rezky. (Foto : Instagram @fajarezky)

Selain olahraga, pemeran Choky dalam sinetron Suami Pengganti tersebut juga menjaga pola makannya. Sebab, pola makan akan sangat berpengaruh pada kebugarannya. Terlebih, sebagai seorang aktor ia juga diharuskan untuk menjaga bentuk badannya agar tetap bagus di depan kamera.

“Menjaga pola makan tuh emang harus banget ya. Apalagi dengan aku di dunia entertainment, harus banget menjaga bentuk badan. Jadi makan tuh harus dijaga, minimalnya siang boleh makan nasi tapi kalau malam mungkin porsinya dikurangi atau makannya buah-buahan atau yang nggak tinggi karbohidratnya deh,” ujarnya.