Ngakak! Alasan Carlo Pemain Suami Pengganti Selalu Bawa Lipstick

Carlo Pemeran Dante Suami Pengganti (Foto : Instagram @carlomilk)

Antv – Carlo Milk merupakan salah satu pemeran dalam sinetron unggulan ANTV, Suami Pengganti. Sebagai seorang aktor, ia tentu banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting sehingga ia perlu membawa beberapa barang-barang esensial yang diperlukan di lokasi syuting.

Pemeran Dante dalam sinetron Suami Pengganti membawa barang-barang yang dirasa diperlukan selama berada di lokasi syuting. Selain itu, barang-barang tersebut juga sangat esensial mengingat profesinya sebagai aktor yang harus memperhatikan penampilannya di depan kamera.

Barang-barang tersebut diketahui saat Gita Virga pemeran Dita di Suami Pengganti membongkar isi tasnya. Hal tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh kanal Youtube Verona The Series. 

Semula, Carlo mengeluarkan barang-barang yang cukup normal dibawa oleh setiap orang, khususnya pria. Namun, Gita Virga dibuat terkejut saat menemukan perlengkapan kecantikan dalam tas mungil milik pemeran Dante tersebut. 

Carlo Pemeran Dante Suami Pengganti. (Foto : Youtube Verona The Series)
 

“Ini masker, jam tangan, terus ada lipstick buat bibir,” ujar Carlo sambil tertawa dilihat dari video di kanal Youtube Verona The Series pada Senin, 12 September 2022.

“Ketahuan deh, ups,” sambung Gita tak kuasa menahan tawanya. Ia lantas menjelaskan bahwa lipstick bagi seorang pria yang bekerja di depan kamera adalah hal yang biasa.