Bantah Pindah Agama, AKP Rita Yuliana Tampil Berhijab

AKP Rita Yuliana (Foto : Instagram @ritasorchayuliana)

Antv – AKP Rita Yuliana merupakan Polwan cantik yang sempat menjadi perbincangan hangat publik, pasalnya ia pernah dikabarkan dekat dengan Ferdy Sambo.

Bahkan, Rita ini kembali tua sorotan setelah ia disebut pindah agama ke Kristen. Mendapat tuduhan tersebut, AKP Rita Yuliana pun kini seolah menepisnya dan ia kini tampil berhijab.

Dalam postingan di Instagram pribadinya pada Rabu, 7 September 2022 kemarin, Rita Yuliana membagikan potret foto terbarunya dengan hijab. Ia pun tampak tengah berpose dengan latar Monumen Nasional (Monas).

“Semenjak dinas di Polda Metro, keseharian saya memakai seragam polisi penyidik (termasuk juga mulai berhijab (emot senyum). Selebihnya saya berpakaian dinas lapangan apabila sedang giat dinas menjadi tim negosiator polwan di lapangan,” tulis keterangan pada caption yang ia bagikan di akun Instagram @ritasorchayuliana dilansir Kamis, 8 September 2022.

AKP Rita Yuliana. (Foto : Instagram @ritasorchayuliana)

“Ini perdana saya menggunakan baju dinas lapangan dengan Bet Reskrim. Dokumentasi diambil sebelum Apel Pam Unras (tepatnya ketika sedang m’nunggu Apel),” lanjutnya.

AKP Rita Yuliana pun mengungkapkan alasan dirinya jarang mengunggah momen di akun media sosialnya akhir-akhir ini.