Madhuri Dixit dan PM Modi Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Aktris Veteran Sulochana Latkar

Madhuri Dixit dan PM Modi Ucapkan Bela Sungkawa Sulochana Latkar (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Dari Perdana Meteri (PM) Narendra Modi hingga aktris Madhuri Dixit, mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya aktris veteran dan salah satu 'ibu' favorit Bollywood, Sulochana Latkar, di usia 94 tahun.

Sulochana Latkar dikenal atas karyanya di lebih dari 200 film Hindi dan juga banyak judul film Marathi. Ia merupakan seorang penerima penghargaan sipil Padma Shri.

Putri Sulochana, Kanchan Ghanekar mengkonfirmasi kepada Indian Express, "Ia memiliki masalah kesehatan yang berkaitan dengan usia dan kesulitan bernapas. Ia meninggal dunia pada malam ini pukul 6 sore."

Antim darshannya akan diadakan di kediaman Prabhadevi dan kremasi akan diadakan pada hari Senin (5/6/2023), sekitar pukul 17:30 waktu setempat di krematorium Taman Shivaji.

PM Narendra Modi men-tweet, "Meninggalnya Sulochana Ji meninggalkan sebuah kekosongan besar dalam dunia perfilman India. Penampilannya yang tak terlupakan telah memperkaya budaya kita dan telah membuatnya dicintai oleh orang-orang dari berbagai generasi. Warisan sinematiknya akan terus hidup melalui karya-karyanya. Turut berduka cita kepada keluarganya. Om Shanti." Madhuri Dixit menulis, "Sulochana Tai merupakan salah satu aktris yang paling dicintai dan anggun yang pernah ada di dunia perfilman. Film favorit saya adalah Sangate Aika. Penampilannya dalam setiap filmnya sangat berkesan. Saya akan merindukan percakapan-percakapan kita, semoga Anda beristirahat dengan tenang. Kontribusimu pada sinema India akan selalu dikenang."



Aktor Riteish Deshmukh memberikan penghormatan di Twitter.