Begini Cara Kareena Kapoor Khan Bantu Alia Bhatt dalam Fase Pasca Melahirkan

Kareena Kapoor dan Bantu Alia Bhatt (Foto : Instagram @kareenakapoorkhan/ @aliaabhatt)

Antv – Alia Bhatt menyambut seorang bayi perempuan pada 6 November 2022 lalu dan setelah melahirkan, tubuh wanita tersebut mengalami transformasi besar yang terkadang bahkan tidak penggemar pahami. 

Postpartum bisa sulit ditangani dari wanita, saat ini Alia juga sedang dalam fase pasca melahirkan, tetapi dia mendapat saran langsung dari saudara ipar terbaiknya, Kareena Kapoor Khan.

Sebab, Kareena Kapoor baru-baru ini memiliki pengalaman memiliki dua bayi cantik Taimur dan Jeh dan aktris itu memiliki kehamilan dan pasca persalinannya.

Melansir dari Bollywoodlife Sabtu, 12 November 2022 sebuah sumber mengatakan kalau Kareena Kapoor hanya perlu menelepon Alia dan dia telah memberikan semua saran berguna yang dia butuhkan selama fase pasca melahirkan. 

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor. (Foto: Bollywoodlife)

Kareena selalu menjadi idola Alia baik itu menjadi bintang film seperti dia atau bahkan memiliki keinginan untuk memiliki dua anak laki-laki seperti Bebo, Alia sangat mengaguminya dan sekarang kekaguman itu menjadi saling menguntungkan dan bahkan lebih kuat darinya terutama setelah Alia menjadi saudara Kareena .