Viral, Pesulap Merah Ungkap Fakta Ilmu Tubuh Tak Mampu Dipukul

Viral, Pesulap Merah Ungkap Fakta Ilmu Tubuh Tak Mampu Dipukul (Foto Tangkap Layar) (Foto : )

Kabarnya, perisai bathin memiliki ilmu beladiri yang bersifat laduni. Yakni jika ada yang berniat jahat kepada mereka, maka orang tersebut akan langsung kaku tubuhnya, atau lemas, atau bahkan pingsan. Bagi pesulap merah atau Marcel Radhival, ilmu seperti itu merupakan sebuah bentuk hipnotis yang membuat orang mempunyai believe system terhadap apa yang dikatakan. Karena penasaran, Marcel pun mencoba membuktikan sendiri.

Ia mencoba menonjok perut guru besar Perisai bathin. Pada percobaan pertama Pesulap Merah berhasil menonjok guru besar Perisai Bathin. Padahal kabarnya, orang yang memiliki ilmu laduni di Perisai Bathin gak bisa ditonjok.

Begitu pula pada percobaan kedua dan ketiga, Marcel sukses menonjok guru besar Perisai Batin. Menurut Marcel hipnotis nggak akan berlaku untuk dirinya karena sudah memiliki block tersendiri dan mengerti bagaimana hipnotis.

Namun, pihak Perisai Bathin menilai bahwa Pesulap Merah kurang memiliki emosi yang kuat untuk menyerang atau mencoba menonjok guru besar Perisai Bathin. Alhasil ia tetap bisa menonjok guru besar tersebut, bahkan sebanyak 3 kali percobaan. Perisau Bathin sendiri sudah berdiri sejak 1990. Mereka juga sudah terdaftar resmi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) sejak 2001.