Alvin Faiz dan Henny Rahman Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Alvin Faiz dan Henny Rahman (Foto : )

Kabar bahagia datang dari pasangan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Keduanya mengumumkan kehamilan anak pertama mereka pada hari Rabu, 25 Mei 2022 lalu. Alvin Faiz adalah putra dari almarhum pendakwah Muhammad Arifin Ilham. Alvin menikah dengan Henny Rahman pada 14 Agustus tahun lalu setelah bercerai dengan Larissa Choi.Beberapa bulan setelah Alvin dan Henny resmi menikah, mereka akhirnya akan dikaruniai anak pertama. Baik Alvin dan Henny mengumumkan kabar bahagia ini melalui unggahan di akun Instagram mereka.Awalnya, Alvin Faiz mengunggah video kompilasi momen-momen kebersamaan dirinya dan sang istri sebagai ucapan ulang tahun. Alvin pun menambahkan tulisan yang romantis kepada istri tercintanya itu.Alvin Faiz mengatakan bahwa dirinya yakin Henny adalah jawaban dari Allah SWT atas doa-doanya selama ini.“Selalu buat abang bahagia, selalu buat abang nempel terus, tidak neko-neko, pintar majain suami, sayang suami, penurut, sehari pun abang gak bisa misah sama kamu, maunya nempel terus kayak perangko,” tulis Alvin pada deskripsi unggahan tersebut.“Mungkin kalau mendeskripsikan kamu tidak akan ada habisnya, karena kamu adalah mutiara yang datang di saat duniaku gelap,” ia melanjutkan.Sebelum menutup tulisan tersebut, Alvin mengucapkan selamat ulang tahun pada Henny. Yang cukup mengejutkan netizen adalah Alvin membahas tentang kehamilan sang istri.

Ya Rabb, di hari yang berbahagia ini, semoga Allah jaga kehamilan istriku, dilancarkan dan disehatkan sampai waktunya, Aamiin.
Alvin Faiz dan Henny Rahman kian menjadi sorotan dengan unggahan lain dari sang istri. Henny mengunggah empat foto berupa dua foto test pack dan dua foto dirinya. Dalam unggahan tersebut, ia menceritakan kronologi bagaimana ia tahu sedang mengandung anak dari Alvin Faiz.Henny Rahman curiga bahwa ia hamil karena muncul beberapa jerawat di wajahnya. Ia mengira itu karena pemakaian masker, tetapi sang mama berkata bahwa bisa saja penyebabnya adalah hormon hamil.“Karena penasaran banget, H-5 mens aku test pack