Antv Buka Bersama Anak Yatim 

buka bersama anak yatim
buka bersama anak yatim (Foto : )

Stasiun televisi terbaik di Indonesia, antv, menggelar buka bersama anak yatim di The Grove Suites, kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

Ratusan karyawan antv, Potret, dan grup Viva, Presiden Direktur antv Erick Tohir, dan Presiden Komisaris antv Anindya Bakrie hadir meramaikan acara.  Buka bersama diawali dengan memberikan santunan kepada anak yatim dari seputar Jakarta.

Presiden Direktur antv Erick Tohir mengatakan, antv sampai saat ini masih menduduki televisi papan atas di Indonesia, 1-3 besar. Secara share dan revenue antv masih sesuai target yang diharapkan manajemen.

Meski demikian, Erick mewanti wanti market industri Indonesia turun 5,3 %, sehingga tantangannya cukup berat. "Yes, kita mencapai apa yang kita mau hari ini.

Tetapi kalau kita kembali tidak solid, terus improve, tadi dengan market yang turun 5,3 persen ini, ya kita musti terus konsisten. Saya minta tolong ke temen temen", ucap Erick Tohir.

Erick menambahkan, supaya karyawan antv terus berinovasi dan bekerja sama, sehingga ada jalan keluar. Erick percaya apa yang sudah dibuktikannya dalam 4 tahun terakhir sebagai televisi papan atas Indonesia, antv harus kembali dibuktikan pada tahun ini.

Sementara itu, Presiden Komisaris antv Anindya Bakrie mengatakan, bangga dengan pencapaian antv sebagai televisi no. 1 selama 4 tahun terakhir. Meski demikian antv juga harus mawas diri karena persaingan juga makin ketat. Cendono Mulian dan Firman Hadi, Jakarta